30 Pesan Inspiratif Untuk Siswa

30 Pesan Inspiratif Untuk Siswa
Premisnya cukup sederhana di sini: Apa jenis pesan yang menginspirasi siswa?
Ini serupa tetapi tidak dimaksudkan untuk 'menginspirasi.' Sebaliknya, harapannya adalah bahwa dengan memisahkan pesan-pesan semacam ini menjadi tiga kategori dan perspektif yang berbeda (Saya, Anda, dan Kami / Kami), Anda mungkin dapat menggunakannya untuk memandu banyak hal yang Anda lakukan, mulai dari desain kurikulum dan pengajaran hingga membuat aturan dan norma kelas.
Beri tahu saya di komentar apa yang Anda tambahkan ke daftar.

I And You And Us: 30 Pesan Inspiratif Untuk Siswa
saya
1. Saya suka belajar dan saya suka orang dan Anda adalah seseorang dan Anda di sini untuk belajar. Semoga Anda bisa melihat ke mana saya akan pergi dengan ini.
2. Saya gagal dan membuat kesalahan. Saya akan membantu Anda tetapi kadang-kadang saya membutuhkan bantuan dari Anda.
3. Saya tidak bisa membiarkan Anda bersikap pasif. Saya harap Anda mengerti.
4. Saya akan mendorong Anda tanpa kehilangan Anda.
5. Saya tidak akan menyerah pada Anda.
6. Saya memahami dinding di luar ruang kelas ini dan memikirkannya sebagai konteks untuk semua yang kami lakukan di sini.
7. Saya bertanggung jawab untuk semua orang dan hal-hal di kelas ini dan karena itu kadang-kadang apa yang saya katakan dan lakukan dapat membingungkan Anda atau bahkan tampak tidak adil atau salah. Saya selalu di sini untuk berbicara dengan Anda tentang hal-hal sehingga Anda mengerti.
8. Saya di sini untuk Anda. Ini benar-benar pekerjaan saya untuk membantu Anda tumbuh.
9. Saya memiliki keahlian / kredibilitas dan saya peduli dengan Anda dan kesuksesan Anda; ini sama pentingnya dan bersama mengapa Anda bisa mempercayai saya.
10. Saya suka hal yang berbeda dari yang Anda lakukan dan Anda suka hal yang berbeda dari kebanyakan orang lain; belajar adalah berbagi cinta itu.

Kamu
1. Anda adalah alasan kami ada di sini. Ini semua untuk Anda dan jika tidak seperti itu, mari kita bicarakan.
2. Anda punya cerita. Mari kita gunakan, lalu tambahkan bersama.
3. Anda kreatif dan cerdas. Anda memiliki kejeniusan di suatu tempat di dalam diri Anda. Mari kita temukan.
4. Anda tidak buruk dalam matematika / sains / membaca / menulis. 'Jika Anda berpikir demikian, Anda salah.
5. Anda dicintai dan dirawat dan memiliki nilai tak terbatas tetapi nilai itu hanya potensial jika Anda tidak menggunakannya untuk tumbuh.
6. Anda memiliki masa depan dan hari-hari terbaik Anda ada di depan Anda; terkadang gunung yang Anda panjat dapat mengaburkan pandangan yang akan Anda nikmati.
7. Anda akan belajar 'hal-hal' di sini yang seharusnya jelas relevan untuk Anda dan kehidupan Anda. Kami akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih baik. Jika tidak, mari kita bicarakan.
8. Anda memiliki peran aktif dan konstan dalam pembelajaran Anda. Mungkin tidak selalu tampak seperti itu, tetapi Anda mengendalikan kegagalan atau kesuksesan Anda sendiri.
9. Anda bukan nilai huruf, nilai rata-rata nilai, nilai ujian, sertifikat, atau point poin data ’dalam keberhasilan sekolah atau distrik ini.
10. Anda menginspirasi saya.

Kita
1. Kita akan belajar melalui keingintahuan, kegembiraan, kasih sayang, dan pemikiran.
2. Kita semua dalam perjalanan kita sendiri tetapi di kelas ini, kita semua saling membutuhkan dan akan membantu satu sama lain tumbuh.
3. Kami tidak akan menghukum kesalahan dan kesalahan. Kesalahan adalah cara kita belajar.
4. Kita akan belajar melalui kerendahan hati. Kami akan memiliki kesalahan kami dan mengakui apa yang tidak kami ketahui dan batasan dari apa yang kami lakukan.
5. Kita semua memiliki kejeniusan dan kemampuan individu tetapi kita dapat melangkah lebih jauh daripada sendirian. Kami akan berusaha untuk memahami dan memanfaatkan kebenaran ini.
6. Kami akan berusaha untuk jujur, efisien, dan pragmatis. Kami tidak akan menggunakan alat, teknologi, strategi, sumber, atau teknologi yang tidak efisien hanya demi bentuk dan penampilan.
7. Kita dapat dan akan belajar dari apa pun. Akibatnya, kita akan selalu belajar di mana pun kita berada atau apa yang kita lakukan.
8. Kami tidak akan pernah lupa mengapa kami mempelajari apa yang kami pelajari dan jika kami melakukannya, kami akan membicarakannya.
9. Kita akan belajar untuk mempertanyakan segala sesuatu di kelas ini. Bahkan 'standar' ini - dan standar secara umum. Kata "Kenapa?" seperti lentera dan kami akan menggunakannya terus-menerus.
10. Kita akan menghargai kasih sayang daripada pikiran dan pikiran atas pengetahuan dan pengetahuan dibandingkan kinerja akademik tetapi kita akan melihat semua saling terkait.

Posting Komentar untuk "30 Pesan Inspiratif Untuk Siswa"